Sabtu, 27 Desember 2008

SMS???Oh,dirimu membuatku tak bisa mendekatinya

sungguh sial diriku.kali ini gara-gara sms.ya..sms.
teman sekelasku cukup sensitive jika membahas tentang sms.
teman sekelasku sungguh doyan dengan namanya gosip.
salah sedikit aku bertingkah lewat sms,maka konsekuensinya aku harus berani malu terhadap semua temanku
seperti kejadian waktu aku sering smsan dengan salah satu temenku...
dy cewek(karena ku masih normal),dy cantik(kata temenku),dy pinter(karena ku slalu kalah dengannya),dy juga doyan smsan(sama denganku)
aku cuma smsan biasa.tapi tak tahunya temen2nya yang temen2nya itu juga temenku membuka hpnya,
maka terjadilah salah paham antara aku,dirinya,dan teman2 qt(Nilai bahasaku dapt 85...jo ngece bahasaku nek bingung)..
dari kejadian itu aku jadi g enak dengan dirinya.tapi bukan ini intisari dari judul di atas..
ceritanya hampir mirip dengan contoh di atas.aku jadi takut untuk mendekati seseorang(pujaanku) dengan sms.
takut-takut kejadianku dengan temenku di atas...aku takut mempermalukannya....aku takut rasa sayangku justru melukainya
kenapa harus takut?ya..kenapa harus takut!!!memang sangat bodoh aku ini.

Tidak ada komentar: