Sabtu, 27 Desember 2008

Kehidupanku hanya di dalam laptop dan lamunanku...

kucurahkan isi hati ini..
dalam sebuah bait puisi
tanpa sajak dan narasi
tuk hapuskan lara diri.

agh...aku tak pandai buat puisi...
yang ku bisa hanya meratap..meratap..dan meratap...
melamun adalah kebiasaanku ketika aku bingung akan isi hatiku...
menyediri dalam kehidupan ini...
dan meratapi isi hatiku...

hidupku..terasa lebih indah dalam lamunanku
aku bebas menentukan arah hidupku
tak ada yang melarangku
seakan dunia tunduk oleh diriku.

aku bebas...aku cinta kebebasan
aku lepas...aku bisa melepaskan gundah hidup
tapi sekali lagi...ITU HANYA LAMUNAN
setelah itu aku harus kembali dalam kehidupan nyataku...
sama seperti sebelum aku melamun...

dan saat ini aku coba ungkapkan..
dalam sebuah tulisan.
bukan sajak..pukan puisi..dan bukan narasi
hanya sebuah intuisi...

kemudian kehidupanku berpindah dalam laptopku...
aku bebas menuliskan apa yang ku mau.
aku bebas menghapus apa yang tak ku ingini..
aku bebas memprogram alur hidupku...
aku .. aku .. aku .. dan kehidupan tidak nyataku.

katakan...bila sikapku telah berubah kepadamu
ingatkan...bila ku mulai mengagumimu
tegurlah...bila aku sayang padamu
menjauhlah...bila cinta ini telah menghinggapiku
dan pergilah...jika ku tlah melukaimu...

Tidak ada komentar: