Sabtu, 27 Desember 2008

MIMPI dan sebuah IMPIAN

aku bermimpi...
sungguh indah mimpiku
aku bermimpi selalu ditemani sang pujaan hatiku...
ya..aku hidup dalam mimpiku...
lamunanku...muncul di mimpiku...
seakan aku berhasil menguasai mimpi.

tapi,malam ini,kenapa aku tak memimpikannya lagi..
kemana dia pergi?
dia telah pergi..dengan membawa mimpiku.
hingga aku tak mampu memimpikan dia lagi.

sungguh..seakan nyata mimpiku...
bukan...ini bukan mimpi...
ku yakin ini bukan sebuah mimpi biasa..,
karena mimpiku seakan mempunyai cerita...
yang harus kususun kelanjutannya di dunia nyata...
apakah kepergiannya bersama mimpiku harus ku kejar?
mungkin dengan sebuah IMPIAN?

Impian tak sama dengan mimpi.
impian bisa ku kejar.
impian bisa ku raih..
impian pasti bisa ku gapai...
yaa...suatu hari nanti aku akan menggapainya...
akan kutemukan "dia" yang membawa pergi mimpiku

Tidak ada komentar: