Sabtu, 27 Desember 2008

CINTAKAH INI?APA AKU TELAH SIAP??

cinta..bukan cinta namanya kalau tak datang dengan tiba-tiba,dan pergi dengan tiba-tiba pula.
terus,apakah yang ku rasakan ini adalah cinta??
akupun sendiri tak tahu ini apa.aku takut kalau ini hanya hasrat semata.
aku akui aku merasakan sayang kepadanya.sayang sebagai seorang teman.
teman?ya,teman...dia hanya anggap aku teman.
ko tahu?entahlah...aku reka-reka setiap perkataannya.
akupun tak berani dekatinya..aku tak mampu mengusikknya..
aku hidup dalam kehidupanku sendiri...
dan dia hidup di dunianya sendiri.
cinta yang ku anggap cinta bermuncul dari sikap simpatik yang kemudian tumbuh rasa sayang yang aku rasa,
dan seiring bergulirnya waktu akupun tiada henti mengaguminya...
indah jika sikapku ini dia rasakan...indah jika rasa sayangku di balas juga dengan rasa sayang...
sebuah keindahan akan cinta jika cinta ini tak bertepuk sebelah tangan.
tapi ku tak siap jika harus menghadapi cinta lagi..untuk saat ini.karena masa laluku masih membayangi.

Tidak ada komentar: