Sabtu, 27 Desember 2008

AKU,DIRIMU,DAN ????

kenangan indah akan masa lalu yang dulunya kukira ini cinta pertamaku hanya membuat rapuh hati ini...
sepi..tiada henti menghujam hati..
aku adalah orang yang munafik.
tampak kuat dan tak goyah,namun sangat rapuh dalam hati.
lebih rapuh dari yang kau kira..
dan lebih rapuh lagi daripada yang ku kira sendiri.
aku mencari pelarian...pelarian yang yang tak tentu arah..hingga ku rasakan lelah
lelah..?ya,aku lelah untuk terus mencari pelarian.
kenapa aku tak hadapi Saja?ya,akupun berfikiri begitu.
Lalu?tapi aku tetap ga sanggup menghadapi gejolak hatiku sendiri.
kenapa?karena aku sendiri..sendiri dalam kebingungan hidup.
aku tak tau harus kemana,harus bagaimana,dan harus kepada siapa..AKU SENDIRI
Teman...dimanakah kamu saat ini?
Sahabat...mengapa ku belum temukan dirimu?
pacar???mungkin tidak untuk saat ini
benarkah...AKU SENDIRI!!!???

Tidak ada komentar: