Sabtu, 27 Desember 2008

AKU ADALAH SAHABAT BAGI ORANG LAIN

cinta..karena cintalah dia menganggapku sebagai sahabat. 
bukan karena dia cinta sama aku..
karena dia sedang jatuh cinta..
dan ku coba tuk jadi sahabat yang baik,pendengar yang baik,dan pemeberi solusi yang baik pula.
mungkin karena aku mempunyai pengalaman dengan cinta,baik pengalaman pahit dengan cinta sekalipun, yang membuatku sanggup memberi solusi selama ini.
dia anggap aku sahabat?ya,tapi ku belum bisa anggap dia sahabat.
karena aku tak menemukan sebuah kenyamanan tuk jadikan dia sahabatku.cukup teman saja.
Sebenarnya aku ingin mencurahkan hatiku pula kepadanya.karena ku juga mempunyai unek-unek.tapi ku g berani..karena unek-unekku ini tentang sahabatnya pula.
biarkanlah aku menjadi sahabat bagi dirinya.tapi bukan sahabat untukku...

Tidak ada komentar: